Kenapa Harus Jeunesse Global Indonesia : Bisnis Online Masa Depan

Diposting oleh Unknown on Minggu, 29 September 2013

Banyak orang mungkin bertanya-tanya..beberapa orang atau pengusaha yang sudah bergabung di jeunesse termasuk orang gila..karena jaman skr MLM memang banyak yang mengsalah artikan karena,banyak sekali perusahaan perusahaan MLM yang mengecewakan member-member dan leader-leadernya..ok saya sedikit bercerita tentang latar belakang mengapa saya memilih JEUNESSE..

Awal 2002 saya mencoba peruntungan bisnis saya dengan memulai bisnis francise dengan suami saya..saat itu kami masi buta dengan dunia bisnis..jadi ini adalah start awal untuk mencoba peruntungan bisnis kecil-kecilan..saat itu bisnis fashion belum terlalu banyak saingan…saya mencoba peruntungan dengan bisnis francise 3second,yaitu salah satu line fashion anak muda…awal tahun 2002 dengan modal hanya 200jt saja ini memang mudah dijalankan BEP sekitar 3 tahun,dan kami mencoba peruntungan membuka cabang lain di jakarta..namun perkiraan sukses kami meleset,karena sewanya sangat mahal untuk di mall besar kita membutuhkan dana sekitar 25jt sebulan untuk sewa tempat..belum lagi servirce charge dan lain sebagainya…mungkin dari omzet ratusan juta setiap bulan,keuntungan untuk franciseee hanya 35% dr total omzet belum lagi dikurangi sewa tempat dan gaji pegawai dsb..sehingga memang fluktuatif sekali penghasilannya.Saat libur lebaran atau libur anak sekolah memang merupakan omzet tertinggi setiap tahun..namun untuk bulan-bulan biasa kadang harus gigit jari karena cenderung minus…akhirnya pada tahun 2010 kami memutuskan untuk tidak melanjutkan bisnis kami di bidang ini..dan bagi saya kegagalan adalah salah satu proses pembelajaran.


Disamping bisnis francise tsb,saya invest juga di PT wahana GLObalindo sebagai perusahaan pemegang dressel investment dr amerika..saat itu kita menanamkan modal ratusan juta..berupa dollar dan amblas pada tahun ke 5..sebagai investor lagi lagi kami hanya gigit jari dan terus berharap.kegagalan ini merupakan proses untuk sukses juga.

Selain itu bisnis property juga kami jalankan,namun pasarnya sangat-sangat musti selektif,apalagi masalah tanah dan lain sebagainya..birokrasi dan keterangan tentang segala sesuatunya benar benar musti teliti,kalau tidak banyak sekali mafia dan yang menipu,pembebasan tanah tidaklah mudah..lalu akhirnya kami tidak melanjutkan untuk meneruskan bisnis ini.karena sangat rumit dan beresiko.

Lalu saat tahun 2011,saya memang menyukai sekali internet marketing..saya sangat kagum sekali dengan Anne ahira dan ali akbar..saya bingung mengapa mereka bisa mendapatkan ratusan juta bahkan miliaran perbulan dari bisnis internet..lalu saya memperdalam pengetahuan saya tentan website dan ilmu-ilmu dibaliknya.akhirnya saya memberanikan diri membuka toko online pd tahun 2011 dan dasyat sekali hanya dengan modal website dan bb..toko online saya mulai banyak costumer di seluruh daerah dari seluruh indonesia tanpa terhambat waktu dan tempat..saat itu saya mulai merasakan bahwa bisnis ini sangatlah menjanjikan.dengan modal yang cukup kecil dan kita hanya berpromosi..hasilnya sangatlah dahsyat..
Lalu pd pertengahan mei 2012 costumer saya banyak sekali yang menanyakan product serum.saat itu memang di online shop saya belum ada product serum,akhirnya saya menjatuhkan pilihan saya pada LUMINESCE karena memang productnya sangat laris sekali di onlineshop saya..saat itu saya benar-benar hanya tertarik karena product..1-3bulan jalan..product ini sangat laris di onlineshop saya..sekitar 100pcs perbulan..dan terus sampai sekarang masih menjadi andalan.saat itu saya belum terlalu konsen dengan bisnisnya..yang saya rasakan dalam 1-3bulan pertama setiap saya ambil paket saya dapat komisi yang luar biasa besar…dan saat itu dlm 3 bulan pertama saja komisi saya di jeunesse sekitar 30-40jt..lalu saya berfikir hebat sekali product dan bisnisnya..padahal saat awal saya bergabung dengan Jeunesse..sya hanya bermodalkan 12.6jt saja..dan itu kembali hanya dalam 2 hari dan bahkan menjadi berkali kali lipat hasilnya…apalagi konsep JEUNESSE GLOBAL adalah online shop yang bisa dropship di 92 negara..saya sangat-sangat terbantu sekali karena jika saya ingin mengirim product ke luar negeri ga seribet di toko online biasa yang ongkos kirimnya dan ijinnya pun sangat sulit..di jeunesse global saat ada order dr luar negeri kita tinggal login dan transaksi dengan menggunakan kartu kredit semua jadi sangat mudah dan praktis
Pada bulan ke4 saya bergabung..saat itu saya mendapatkan reward ke hongkong untuk konfrensi tahunan jeunesse anniversarry..saat itu saya mendapatkan 2 tiket..namun karena suami sya berhalangan hadir saya hanya hadir sendiri dan bersama rekan-rekan yang lain saya mengikuti perayaan ulang tahun JEUNESSE yang ke3..acaranya sangat meriah..banyak sekali leader top dunia dan member jeunesse seluruh dunia bergabung menjadi satu…sekitar 10ribu orang berkumpul dalam event ini.Di acara ini banyak sekali award-award untuk pencapaian prestasi untuk leader dan hadiah hadiah yang dibagikan kepada member secara cuma cuma..seperti Jam rolex,tas LV,gucci,omega,ipad,camera dll sebagainya..dan dari travel poin dan cycle yang kita kumpulkan kita berhak untuk golden tiket yang pada saat itu saya sangat beruntung bisa menjadi salah satu pemenang reward Mercedes benz dari Indonesia..saat itu ada 3 buah mercedes yang dibagikan…banyak yang bilang im lucky..but mereka tidak tahu proses saya di jeunesse sangat untuk mencapai kesuksesan.

Bulan demi bulan saya tetap fokus di bisnis Jeunesse,banyak sekali member yang bergabung dari kalangan pengusaha.seperti pemilik apotik dan gadget komputer di kelapa gading yaitu pak johanes dan ibu nini limas..walaupun mereka sudah mempunya bisnis yang stabil dan go international namun mereka melihat peluang bisnis ini adalah sangat menjanjikan..sekarang pak johanes dan bu nini mendapatakan puluhan juta rupiah juga setiap bulan dari bisnis jeunesse..begitu pula pemilik es teller 77 pak iskandar widjaya..beliau adalah pemilik francise pertama di indonesia untuk merk lokal..beliau juga melihat peluang bisnis di jeunesse sangatlah menjanjikan..dan sampai sekarang pun beliau konsen mengadakan seminar2 di beberapa tempat..belum lagi dokter dokter yang bergabung di tim saya..secara kebetulan dokter tersebut memang browsing sendiri tentang resveratrol dalam reserve..akhirnya sekarang beberapa dokter yang aktif di team saya adalah dokter-dokter yang ingin mendapatkan passive income di masa yang akan datang..dan salah satu pengusaha juga adalah pak sentanu owner hotel malioboro dan westlake resto..beberapa kali di restorannya diadakan bisnis presentasi jeuneesee..dan beliau juga melihat peluang bisnis jeunesse adalah passive income.dan masih banyak latar belakang lainnya di bisnis ini baik itu pegawai,pelaku asuransi,property bahkan banyak sekali ibu rumah tangga yang mendapatkan jutaan bahkan ratusan juta perbulannya dari bisnis ini.bahkan ariel noah wagub ahok dsb.mereka selain memakai product tapi menjalankan bisnisnya juga.

Jika saya dan beberapa tim saya melihat ini sebagai peluang usaha yang mudah dan murah bagaimana dengan anda?apa yang anda tunggu..apa anda ingin merasakan dulu orang lain dulu sukses atau anda hanya pasrah dengan keadaan sekarang..??itu semua kuncinya ada pada diri anda..coba anda sedikit keluar dari zona nyaman..agar anda bisa merasasakan perubahan yang sangat dasyat..seperti yang saya alami..berbagai macam kegagalan bukanlah akhir segalanya..namun merupakan awal dari kesuksesan yang akan diraih..

Silahkan anda Memilih Jalan Terbaik  

Download Klik Disini TiketMantap.com

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Kenapa Harus Jeunesse Global Indonesia : Bisnis Online Masa Depan ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://dasyat2013.blogspot.com/2013/09/Kenapa-Harus-Jeunesse-Global-Indonesia-Bisnis-Online-Masa-Depan.html

Bookmark and Share

3 komentar... Baca dulu, baru komentar

allianthonieblogspot mengatakan...

bisakah ibu saya hubungi utk mengetahui lbh banyak tntg bisnis ini maklum saya sgt awam dengan bisnis ini.trimkhs

Allie Anthonie Manado

allianthonieblogspot mengatakan...

maaf bd di emailkan Marketingplan dlm bentuk power point bu/[ak serta no yg bs saya hubungi. timksh sebelumnya semoga saya bs seprti yg lain yg sdh sukses di jeunesse.
ini alama email saya : anthonie160275@gmail.com

Unknown mengatakan...

Pak Allie Anthonie Manado terima kasih telah berkunjung Ke bloq saya, untuk informasi sudah saya kirim via email......terima kasih Pak

Posting Komentar