Model Bisnis Dari Rumah Yang Terbaik 2013

Diposting oleh Unknown on Selasa, 12 Februari 2013

Terima kasih sudah mampir ke website saya :)

Dalam beberapa artikel kedepan, saya akan mencoba menceritakan hal penting
apa saja yang saya lakukan dan terbukti menghasilkan sehingga
bisa Anda tiru untuk memiliki bisnis toko online seperti
saya, dimana saya bisa mengerjakannya lewat bb, whatsapp, laptop,
ipad, smartphone, tablet, atau gadget apa saja selama ada koneksi
internet.

Terus terang awalnya saya sudah sangat tertarik dengan bisnis
sebagai agen asuransi karena saya mendengar banyak kisah sukses
di industri ini, termasuk kesuksesan dari salah satu idola saya
yaitu Merry Riana, yang sukses dari bisnis asuransi.

Tapi setelah saya tinjau ulang, dan menilai kemampuan diri
saya dimana:


1. Saya tidak berani tawarin produk ke orang lain, apalagi
jualan
2. Saya tidak bisa mengendarai motor ataupun mobil
3. Saya tidak punya pembantu, sehingga saya mengurus rumah
dan anak sendiri

maka saya merasa bahwa model bisnis agen asuransi kurang tepat
untuk saya.

Bisnis yang tepat untuk saya adalah :
a. Harus bisa dikerjakan dari rumah
b. Hanya perlu waktu 2 jam/hari
c. Penghasilannya harus bisa besar
d. Kalau bisa yang memberikan pasif income, sehingga kalau
saya sedang libur bersama anak dan suami, tetap penghasilan
tidak berhenti
e. Produknya harus bagus, dan dibutuhkan banyak orang
f. Tidak perlu repot bungkus, kirim, dan follow up barang

Dengan syarat seperti di atas, pilihan saya hanyalah bisnis
lewat internet, tapi bisnis internet apa?

Saya akan jelaskan nanti ya.

Kali ini, saya mau dengar, apakah anda juga sedang
mencari bisnis, dan bisnis seperti apa yang sedang Anda cari?

Saya mau juga dengar sharing Anda  di abangton@gmail.com

Saya tunggu ya email ya.

Terima kasih
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Model Bisnis Dari Rumah Yang Terbaik 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://dasyat2013.blogspot.com/2013/02/model-bisnis-dari-rumah-yang-terbaik_12.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar