PILIHAN BISNIS APA???

Diposting oleh Unknown on Rabu, 13 Februari 2013


Masih ingat kan bahwa kriteria bisnis yang tepat untuk saya adalah:

a. Harus bisa dikerjakan dari rumah
b. Hanya perlu waktu 2 jam/hari
c. Penghasilannya harus bisa besar
d. Kalau bisa yang memberikan pasif income, sehingga kalau
saya sedang libur bersama anak dan suami, tetap penghasilan
tidak berhenti
e. Produknya harus bagus, dan dibutuhkan banyak orang
f. Tidak perlu repot bungkus, kirim, dan follow up barang

Dengan syarat seperti di atas, maka pilihannya harus bisnis lewat internet.

Nah sekarang, bisnis internet apa yang tepat?

Akhirnya saya coba tanya2 sama Bapak Suwandi Chow.
(Kebetulan dia termasuk Internet Marketer kawakan sejak tahun 2007, 

Suwandi Chow merekomendasikan affiliate marketing sebagai model
bisnis yang cocok untuk kriteria saya, lalu dia berikan saya
3 perusahaan yang menyediakan fasilitas affiliate untuk saya pilih:

1. Amazon
Komisi 4-8% (1 generasi)
Harus terjual dalam 24 jam
Komisi tidak berulang
Produknya komoditas sehingga banyak saingan

2. ClickBank
Komisi 50-75% (1 generasi)
Produknya digital, sehingga komisi bisa hilang, kalau ada yang refund
Cukup banyak saingan

3. Jeunesse
Komisi 20% + 15% + 10% (3 generasi)
Komisi dapet terus menerus setiap kali orang yang sama beli lagi
Produknya saya suka banget, karena bisa bikin saya makin sehat,
dan makin muda .. he..he..


(sekarang ini, kantong mata saya mulai hilang, dan muka saya
kenceng padahal saya udah kepala empat nich)


tentu sudah tahu donk pilihan saya:)

Betul sekali, saya memilih yang nomor 3, coba lihat toko online saya: 


www.coresystem.jeunesseglobal.com 

Ini toko online 10 bahasa saya, jadi siapapun dari seluruh dunia
kalau beli lewat toko saya, maka saya dapat komisi.  atau toko saya khusus di Indonesia  


www.JeunesseOnline.Weebly.com 

Tapi bagaimana cara orang bisa datang ke toko saya?
Kalau ngak ada yang datang, tentu tidak bakal ada yang beli bukan?

Nah, besok akan saya bagikan langkah-langkah saya membangun
bisnis toko online saya ini.

Oh ya, supaya kita makin akrab, saya juga tertarik mendengar
pengalaman Anda di internet. Kita email2an ya:)

Kita saling sharing.


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel PILIHAN BISNIS APA??? ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://dasyat2013.blogspot.com/2013/02/pilihan-bisnis-apa.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar